Rabu, 11 Januari 2012

Filem serem yang bikin kebayang terus

Inilah film horor Holywood yang paling serem sepanjang masa. The Exorcist adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel tahun 1971 dengan judul yang sama karya William Peter Blatty, mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik.


Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang kutukan. Dalam film diceritakan, mereka yang terkena kutukan dipastikan menemui ajal. Tapi mereka bisa bangkit kembali setelah mendapat kutukan baru. Demikian terus menerus bagai virus dan dari satu korban ke korban lainnya.


Stanley Kubrick pengen buat film berdefinisi horror tapi bedasarkan novel Stephen King, walaupun ga begitu menyalurkan ambisinya namun film ini cukup "ambisius" dengan akting Jack Nicholson yang ajib dan gila!


Seorang anak berusia 9 tahun bernama Cole sear (Haley Joel Osment) selalu tertekan dan terganggu, apakah gerangan yang mengusiknya? Film ini menceritakan bagaimana sebuah teka- teki dalam supranatural terjadi. Anak tersebut memiliki psikiater bernama Malcolm Crowe yang dibintangi oleh Bruce Willis. Disutradarai oleh M. Night Shyamalan.


Seperti namanya filmnya. Menceritakan tentang hantu Poltergeist dan ini merupakan salah satu film horror terbaik yang pernah di rilis. Cerita tentang sebuah rumah horror di Amerika. Menceritakan tentang bagaimana penyebab hilangnya bocah perempuan berumur 5 tahun bernama Carol Anne. Dan para tim paranormal menjadi peng-investigasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar