Jumat, 06 Januari 2012

Tentang Saya

Nama lengkap saya Mohammad Fariz zahra, lahir pada tanggal 3 juni di Jakarta. Ayah saya berasal dari Madura dan Ibu saya berasal dari Bandung. Saya juga memiliki 2 orang kaka perempuan dan saya adalah anak cowo satu satunya dari dua orang kaka perempuan. Saat ini saya tinggal dibandung bersama kaka perempuan saya yang sudah berkeluarga tepatnya di Dago atas, lumayan jauh dari kampus kurang lebih 60 menit. saya menyukai hewan karena itu dirumah saya terdapat 2 anjing bernama kenji dan bleki lalu 1 ular bernama retik mereka hidup bahagia sepeti saya. Saya memiliki cita cita yang sangat banyak dan tergantung mood, untuk saat ini saya bercita cita ini menjadi koboy. hobi dan kesukaan saya ialah bermain musik, mendengarkan musik, berpetualang dan menonton filem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar